Visi Ganda: Melihat Kembali Ikon Komersial

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Perdebatan tentang seberapa besar cadangan besar daya beli perusahaan harus dihabiskan dengan rakus, lembaga desain oafish mengamuk dan tidak akan diselesaikan dalam artikel usang ini.Apakah Anda memerlukan logo perusahaan yang seksi atau apakah stinker akan lebih efektif? 
Sementara banyak gambar ikon telah dibuat sebagai bagian dari kampanye iklan yang sukses, beberapa ikon memiliki sejarah yang sama menariknya dengan produk yang mereka dukung. Misalnya, apakah Anda tahu bahwa Kembar Doublemint pertama kali muncul hanya sebagai ilustrasi? Mereka memulai debutnya di iklan cetak untuk permen karet terkenal pada tahun 1939 untuk mengkomunikasikan manfaat ganda: segel kertas berlapis lilin "ganda" dan proses distilasi "peppermint ganda" yang digunakan untuk menghasilkan rasa yang lebih manis, lebih halus. Kembar bergambar ini menjadi tanda tangan merek dan ditarik dalam topi yang senantiasa cocok untuk iklan kartu dan poster mobil.

Tidak sampai tahun 1960 si kembar hidup pertama muncul di iklan televisi. Mereka menyanyikan lagu tema yang menarik yang mendorong permen karet untuk "menggandakan kesenangan mereka" dan "menggandakan kesenangan mereka." Sepasang kembar baru dilemparkan untuk iklan sepanjang 1970-an hingga 1990-an dan yang paling baru diperkenalkan kembali pada 2005, ketika Wrigley terus menawarkan variasi yang menyenangkan pada tema ganda.

Sekarang ada jenis kembar lain yang terkait dengan rasa minty merek dagang berusia 90 tahun ke atas: Doublemint Twins mints. Seperti permen karet senama, permen ini menawarkan "kesenangan ganda, kesenangan ganda" tetapi dengan campuran dua rasa dalam satu mint.

Iklan televisi baru dibangun di atas warisan kampanye dan jingle merek yang unik, tetapi dengan sentuhan yang tidak terduga ketika pemirsa diperkenalkan kepada pasangan kembar baru - dua orang yang sangat berbeda yang berpakaian sama seperti kembar.
Previous
Next Post »