Apakah Anda memerlukan logo perusahaan yang seksi atau apakah stinker akan lebih efektif?

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Sementara banyak gambar ikon telah dibuat sebagai bagian dari kampanye iklan yang sukses, beberapa ikon memiliki sejarah yang sama menariknya dengan produk yang mereka dukung. Misalnya. Visi Ganda: Melihat Kembali Ikon Komersial
Perdebatan tentang seberapa besar cadangan besar daya beli perusahaan harus dihabiskan dengan rakus, lembaga desain oafish mengamuk dan tidak akan diselesaikan dalam artikel usang ini, namun kami dapat menyarankan beberapa alternatif untuk ide logo perusahaan biasa dan mungkin untuk sekali buruk bisa jadi kebaikan baru ... atau sesuatu.

Logo perusahaan seharusnya membuat Anda berhenti dan berpikir ...
Berapa kali Anda mendengar manajer desain Anda atau seseorang dari departemen pemasaran / periklanan tentang perlunya logo yang pintar atau desain yang 'berpikir di luar kotak'? Dalam istilah pemasaran, hal ini dipenuhi oleh banyak kekhawatiran oleh orang-orang dengan kesadaran akan kenyataan dan mengangguk persetujuan dari sisa-sisa orang yang tidak tahu apa-apa yang menyamar sebagai tenaga kerja dewasa ini. Berpikir di luar kotak di zaman sekarang adalah apa yang dilakukan semua pesaing Anda. Untuk bergerak dengan waktu kita harus berpikir 'over' kotak atau melakukan perjalanan retro dan berpikir kembali ke dalam kotak, sekarang semua orang telah pergi ke luar untuk berpikir.

Logo perusahaan harus melekat di mata pikiran Anda
Melanjutkan dengan tema kami untuk kembali ke dasar dalam hal desain logo. Tren yang muncul dan terbukti sangat menguntungkan di tempat-tempat tertentu adalah tema 'sangat buruk itu bagus'. Easyjet, Pot Noodle, Tango, Spam ... Saya berpikir keras di atas kepala saya di sini, tetapi semua merek ini pernah merana dalam ketidakjelasan dan memberikan sedikit perubahan besar-besaran karena telah melihat penjualan roket. Hal yang sama dapat dikatakan untuk pembersihan merek Cillit Bang yang sebelumnya tidak pernah terjadi - desain sehingga membuat Anda ingin meninju wajah Anda dan dengan nama paling konyol yang bisa dibayangkan, tetapi hei apa yang terjadi, ia terjebak dalam benak pembeli dan bingo seperti mengerang. zombie mereka telah membeli produk tanpa benar-benar menyadari apa itu dan mengapa mereka baru saja membayar untuk itu.

Ketika logo yang bagus berubah buruk atau cara mendesain logo
Dibangun dalam keusangan memainkan peran besar dalam dunia perputaran cepat todays. Dalam cara yang mirip dengan produk-produk konsumsi seperti ponsel dan pemutar cd yang memiliki komponen bawaan yang hanya bertahan setahun atau lebih sebelum perlu diganti dengan model terbaru, desainer grafis dan desainer logo yang kurang ajar telah mulai membangun font 'kuno' dan gaya yang akan membuat logo perusahaan tempat Anda menghabiskan 10.000 dolar dan terbukti sukses besar pada saat itu, terlihat seperti sepotong bumfluff kali ini tahun depan. Solusi: Rancang itu seburuk mungkin dalam contoh pertama dan keinginan samar-samar dari cognescenti mode akan lebih cepat daripada kemudian mengucapkannya hit - yang berarti membayar waktu besar untuk Anda. Jadi begitulah, singkatnya, jangan dengarkan kepala Anda ketika dikatakan Anda melakukan kesalahan mengerikan dalam menggabungkan garis-garis dan pola polkadot dengan beberapa font neon biru elektrik, dengarkan hati serakah Anda dan pikirkan catatan uang kertas yang kotor itu yang akan segera ditumpuk di brankas bank Anda ..
Previous
Next Post »