Yoga Untuk Ibu

portalteknogeeks.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.




Saya bukan guru Yoga. Saya hanya menghadiri sekitar 3 kelas Yoga meskipun gym saya menawarkan kelas Yoga. Jadi, mengapa saya menulis tentang Yoga ketika saya tidak tahu tentang itu? Saya ingin tahu - itu sifat saya. Dan selama bertahun-tahun, rasa ingin tahu ini telah membantu saya mengembangkan karier sebagai desainer grafis dan penulis lepas. 

Dan melalui jenis Yoga yang sangat aneh (jenis saya sendiri, atau apa pun yang saya pikir adalah Yoga pada saat itu) yang membantu saya berenang ke darat ketika saya terhuyung-huyung di antara tenggelam di lautan depresi setelah melahirkan putra-putra saya.

Kedua kali, saya dipukul dengan buruk dan terus-menerus beralih ke botol untuk solusi. Botol itu tidak akan pernah menjadi solusi, namun saya berharap demikian.

Yoga dan calon ibu
Ada semua hype tentang Yoga yang tidak saya pahami sebelumnya - apa semua ini tentang Yoga untuk kehamilan ?? Apa masalahnya? Anda memiliki perut yang besar, muntah separuh waktu, tiba-tiba menyukai acar dan harus mengenakan pakaian suami Anda .... Anda membutuhkan Yoga untuk membantu Anda mengatasi semua itu?

Tapi tentu saja, saya baru mulai memahami manfaat Yoga sebagai seorang ibu ketika saya mulai pergi ke kelas, membacanya di buku, majalah, dan situs web. Metode luar biasa ini dapat membantu ibu mendapatkan kembali kekuatan fisik mereka dan mengirim mereka ke dalam perjalanan penemuan dan peningkatan diri. 

Alih-alih membantu Anda berurusan dengan orang lain, dalam Yoga, semuanya dimulai dari dalam. Karena itu, untuk menyelesaikan masalah, Anda harus masuk ke dalam.

Dan di dalam seorang ibu, itu selalu menjadi zona pertempuran ... dan itu separuh waktu yang kacau. Pizza atau tidak pizza? Seks atau tidak berhubungan seks malam ini? Ibu seperti apa saya nantinya? Apakah saya akan keseleo jari anak saya sendiri ketika saya mencoba untuk mengenakan pakaiannya? Dengan jenis pemikiran aneh (dan hormon) yang terjadi di dalam pikiran dan tubuh kita, ibu sering mengalami kesulitan menemukan kedamaian. 

Dokter Anda akan memberi tahu Anda berkali-kali bahwa meskipun nutrisi penting, menemukan kedamaian, ketenangan dan ketenangan dalam diri Anda dan dalam hidup Anda hanya penting bagi ibu hamil.

Yoga untuk ibu biasa
Mempertimbangkan fakta bahwa Yoga dapat membantu membawa ketenangan ke dalam bencana, jelas merupakan pilihan yang baik bagi Anda untuk mencoba Yoga jika Anda berpikir untuk memulai program olahraga. 

Lebih baik lagi, bergabunglah dengan gym ... itulah yang saya lakukan. Saya biasa mengejek orang-orang yang bergabung dengan gimnasium dan menilai dari musik dansa yang keras, saya ingat berpikir pada diri saya sendiri ... Alih-alih menyajikan kacang, mereka menyajikan campuran buah. 

Alih-alih alkohol, mereka menyajikan air kemasan. Tapi semua orang berusaha masuk ke masalah sosial di gym. Itu klub sosial! "

Dan sebagai seorang ibu, saya tidak punya waktu untuk bergabung dengan klub sosial.

Tapi saya salah. Segera setelah saya memberikan uji coba kelas gratis 10 hari, saya ketagihan. Tanpa makeup, tanpa dandanan (oh, penonton gym yang lebih muda masih berdandan sampai sembilan dan memakai maskara untuk gym) dan tidak berpura-pura. Saya pergi ke gym dan menghadiri kelas Yoga untuk berkeringat - untuk akhirnya terlihat jelek tapi merasa sangat baik!

Ibu dapat membuka pikiran dan membebaskan hati mereka setelah Yoga
Yoga memiliki efek menenangkan pada orang yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Itu harus dirasakan. 

Ini seperti Anda memukul pose-pose itu, meregangkan otot-otot itu dan membungkuk ke belakang ... dan selama ini, pikiran Anda terbuka dan semua pikiran yang tidak murni hanya terbang keluar darinya.

Yoga bisa seperti 'membuang sampah'.

Dan ini bisa baik untuk seluruh keluarga, terutama anak-anak juga. Setelah sesi Yoga tanpa gangguan, Anda akan merasa diperbarui. Bahkan ibu yang pemarah, tidur, lelah, dan dipukuli akan memiliki lebih banyak energi untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. 

Alih-alih merasa tidak puas dan terjebak, seorang ibu dapat menggunakan Yoga untuk benar-benar menemukan celah, pelepasan yang membantu rileks, tidak hanya tubuh, tetapi juga pikiran.

Saya tidak tahu tentang Anda ... tetapi saya akan pergi ke kelas yang lain karena saya telah melihat manfaatnya. Yoga dapat melakukan banyak hal bagi orang-orang biasa yang tidak menikah dan belum menikah .... bayangkan apa yang dapat dilakukannya untuk seorang ibu.
Previous
Next Post »