Iklan Drama Yang Menjual

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Banyak pemilik situs web mendapatkan akun Google Adsense mereka dihentikan ketika mereka tidak melakukan kesalahan untuk menerima hukuman.Jangan Tertangkap Dengan Penipuan Klik Google Adsense
Pikirkan tentang pembelian mobil terakhir yang Anda buat ... Apakah Anda memperhatikan iklan yang menjelaskan semua fitur sebelum Anda membeli mobil? Mungkin tidak. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan dari kita memperhatikan iklan SETELAH kita membeli mobil baru kita.

Mari kita hadapi itu ... konsumen didorong secara emosional. Mereka melakukan pembelian untuk perasaan yang mereka dapatkan, dan kemudian mencari manfaat logis untuk membenarkan pembelian. Itu sebabnya kami memperhatikan semua iklan itu setelah fakta!

Pemasar yang bijaksana memanfaatkan pengetahuan yang berwawasan luas ini. Iklan yang baik mendapatkan manfaat di depan pelanggan dengan sangat jelas sehingga mereka merasakan manfaatnya bahkan sebelum mereka membeli produk. Begitu mereka melihat diri mereka menikmatinya, mereka hanya "harus memilikinya!"

1 Jadikan Gambar Sempurna
Lupakan produk atau layanan Anda sebentar dan fokuslah pada konsumen. Apa yang akan dia nikmati ketika dia telah mengeluarkan uangnya dan membawa pulang produkmu? Tempatkan diri Anda pada posisi semula, dan kemudian gambarkan pengalaman itu dengan detail yang sangat dramatis.

Bagaimana rasanya menjadi ibu rumah tangga dan masih bisa menghasilkan uang? Jelaskan kebebasan, keyakinan, hal-hal yang akan mampu dia lakukan. Ceritakan kisahnya dengan kata-kata cerah yang memaksa pembaca untuk masuk dan mengalaminya sendiri.

Anda telah menangkap mereka ... hook line dan sinker setelah mereka mengalami perasaan itu. Kemungkinannya adalah mereka telah memimpikannya, dan sekarang mereka tahu mereka dapat memenuhi impian itu melalui produk atau layanan Anda.

2. Lempar Pada Logika Mereka Akan Membenarkan Diri Sendiri Nanti.
Anda mungkin telah bertemu dengan "setelah kegelisahan penjualan." Anda melakukan pembelian, menikmatinya selama satu atau dua hari dan kemudian tiba di rumah ... Anda memiliki pembayaran untuk melakukan dan mulai bertanya-tanya apakah Anda telah membuat pilihan yang tepat.

Tentu, pelanggan Anda akan menebak sendiri setelah mereka melakukan pembelian juga ... itu sebabnya Anda perlu menyediakan logika untuk penjualan di muka - meskipun Anda tahu mereka membeli untuk kepuasan emosional.

Biarkan mereka tahu bahwa ini harga khusus, potongan harga ... jika mereka membelinya sekarang. Itu akan membuat mereka merasa lebih baik tentang tidak menunggu.

Beri tahu mereka tentang pelanggan lain yang "senang mereka lakukan" untuk membuat mereka merasa tidak sendirian. Yang lain mengira itu adalah hal yang harus dilakukan juga.

Hai, pelanggan yang menikmati produk, dan bisa merasa senang dengan pembelian adalah pelanggan yang puas yang akan melakukan bisnis lagi dengan Anda. Berhati-hatilah agar kampanye iklan Anda berhasil.
Previous
Next Post »