Branding - apakah Anda tahu siapa Anda?

harga apartemen di bekasi ,Smart Living with Smart Home Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Anda bertaruh pasti begitu. Tanpa milis Anda berada di tangan mesin pencari dan peraturan mereka yang terus berubah. Jangan salah paham, melakukan SEO Anda sangat penting untuk bisnis Anda, tetapi itu bukan akhir dari cerita.Bangun Milis Anda Atau Mati!
Ada banyak pembicaraan tentang branding, tetapi apa sebenarnya merek Anda dan bagaimana Anda menggunakannya untuk membantu Anda menjangkau lebih banyak orang dan memasarkan produk atau jasa Anda?

Merek Anda adalah inti dari pemasaran Anda, tema sentral di sekitar produk dan layanan Anda.

Merek Anda bukan Logo atau Nama Perusahaan Anda, kecuali tentu saja Anda adalah Microsoft atau direktori online Yellow Pages.

Agar orang-orang datang dan mempekerjakan Anda, atau membeli dari Anda berbondong-bondong, merek Anda harus jelas, menarik, menarik dan kuat. Faktanya, merek Anda harus cukup kuat untuk membangunkan pelanggan Anda, dan pada saat yang sama merek tersebut harus secara aktif mengekspresikan Anda, apa yang Anda tentang dan keunikan Anda.

Setelah Anda yakin dengan merek Anda, Anda juga mendapatkan cara yang nyata dan mudah untuk berbicara dengan orang lain tentang apa yang Anda lakukan. Itu membuatnya jauh lebih mudah untuk melakukan pemasaran Anda ketika Anda sudah jelas dalam benak apa yang Anda jual di tempat pertama.

Ketika Anda menciptakan merek Anda, Anda sedang membuat pesan pemasaran yang mengesankan yang akan menginspirasi orang untuk mengambil tindakan dan memilih Anda daripada pesaing Anda.
Berikut adalah lima tips berguna untuk membantu Anda menemukan merek Anda:

Tip Merek Anda 1
Merek Anda adalah inti dari apa yang Anda lakukan. Perasaan atau emosi apa yang diilhami oleh bisnis Anda di dalam Anda dan di dalam pelanggan Anda? Tahukah Anda bahwa keputusan orang untuk membeli didasarkan pada emosi, bukan fakta?

Tip Merek Anda 2
Pikirkan tentang bagaimana Anda menampilkan diri Anda, tidak hanya di situs web Anda tetapi ketika orang melihat Anda, berbicara dengan Anda di telepon, atau membaca email Anda. Apakah pemasaran Anda secara konsisten mengatakan apa yang Anda inginkan? Apakah orang mendapatkan pesan yang membingungkan dari Anda, atau sudah jelas dari awal apa yang Anda lakukan?

Tip Merek Anda 3
Berpikirlah seperti pelanggan potensial Anda, cobalah untuk masuk ke dalam kepala mereka dan melihat produk atau layanan Anda dari sudut pandang mereka. Bagaimana mereka mengalami apa yang Anda lakukan, dan bagaimana perasaan mereka?

Tip Merek Anda 4
 Apa yang Anda lakukan yang membuat Anda menonjol di antara orang banyak? Jika Anda tidak berpikir Anda melakukannya, maka Anda perlu memikirkan cara yang Anda bisa, karena merek Anda harus berbeda dari yang lain, itu tidak cukup hanya sama dengan yang lain tetapi lebih baik.

Tip Merek Anda 5
Apa kemampuan terbaik Anda, apakah Anda tahu kekuatan terbesar Anda? Pilih orang yang tidak bias, yang mengenal Anda dengan baik, untuk membantu Anda memutuskan apa atribut utama Anda; merek Anda harus didasarkan pada kekuatan dan kemampuan unik Anda.

Pada akhirnya, menciptakan merek yang kuat, mudah diingat, menarik dan bermakna sangat penting untuk pemasaran yang sukses, dan sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan sedikit pemikiran, dan mungkin sedikit bantuan dari teman (tidak bias) Anda.
Previous
Next Post »