Hubungan: Memberi untuk Mendapatkan

Reklame Jogja ,Car Branding menjadi salah satu cara promosi yang sangat disukai saat ini. Menjadikan mobil anda sebagai salah satu sarana Branding / Promosi produk atau jasa yang anda tawarkan ke masyarakat luas.

Apakah Anda memberikan cinta kepada pasangan Anda untuk kesenangan memberi, atau apakah Anda memberi untuk mendapatkan cinta?

Saya menerima email berikut tentang topik ini, meminta bantuan saya:

"Hai, nama saya Adam. Saya tinggal bersama orang tua saya dan saya berpikir untuk pindah dengan pacar saya Patty. Tetapi ada beberapa hal yang membuat saya kesal, dan saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya mencintainya tetapi dia sepertinya bukan orang yang dulu. Kadang-kadang dia merasa buruk dan kesal. Periode ini berlangsung sekitar 4 - 5 hari. Selama masa-masa ini dia tampak lebih jauh dan kehidupan seks kita berhenti begitu saja. Ini membuat saya frustrasi karena selama setahun terakhir saya telah bekerja sangat keras untuk mencoba dan membuatnya merasa lebih baik ketika dia merasa buruk. Saya pikir itu berhasil tetapi sekarang sepertinya tidak ada yang berhasil. Aku merindukan masa lalu karena dia menciumku secara acak sepanjang hari dan itu membuatku merasa sangat dicintai dan diinginkan. Dia akan memelukku, dan memberitahuku hal-hal hebat. Itu seperti sebuah fantasi. Sekarang, saya beruntung jika dia mencium saya setidaknya sekali dalam 3 jam. Saya sebenarnya memulai semua ciuman. Saya memulai semua holding. Rasanya saya harus memulai semuanya.

Terkadang terasa seperti dia hanya menginginkan saya sebagai teman. Dia tidak membuatku merasa dicintai atau diinginkan. Perasaan saya tentang ini datang dan pergi terutama pada saat-saat ketika dia merasa buruk. Tetapi perasaan ini juga muncul kadang-kadang ketika dia tidak merasa buruk.

Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan saya butuh bantuan. "

Adam memberi untuk mendapatkan. Dia ingin kontrol agar Patty memvalidasi nilainya dan mengisinya. Dia baik-baik saja selama Patty berhubungan seks dengannya dan sering menciumnya dan membuatnya merasa "dicintai dan diinginkan." Tetapi, karena Adam tidak melakukan apa pun untuk membuat dirinya merasa dicintai dan diinginkan, ia kecanduan Patty melakukan ini. Dia tidak memberikan cintanya kepada Patty dari tempat penuh di dalam, tempat di dalam penuh dengan cinta. Sebagai gantinya, dia kosong di dalam dan berharap bahwa jika dia "bekerja keras" dan baik kepada Patty, dia dapat memiliki kendali untuk membuatnya mengisi lubang kosongnya. Akibatnya, Patty merasa tertarik untuk mengambil tanggung jawab atas kesejahteraan Adam, dan menjadi kesal dan jauh di hadapan tarikan. Dia dimatikan untuk Adam dan hanya ingin dia sebagai teman karena kebutuhannya tidak menarik baginya. Ketika seks adalah cara bagi Adam untuk mendapatkan validasi - alih-alih ekspresi cintanya - Patty akan merasa digunakan alih-alih dicintai. ketika mereka berhubungan seks.

Tidak ada yang akan berubah dalam hubungan ini sampai Adam memutuskan untuk belajar bagaimana bertanggung jawab atas perasaan baiknya sendiri daripada berharap Patty melakukannya untuknya. Patty ingin dia datang padanya sebagai pria yang kuat dan aman, bukan sebagai anak kecil yang membutuhkan ciuman konstan untuk merasa baik-baik saja tentang dirinya sendiri.

Adam perlu mengalihkan pandangannya dari bagaimana Patty memperlakukannya dan sebaliknya berfokus pada bagaimana ia memperlakukan dirinya sendiri dan Patty. Dia perlu terbuka untuk belajar tentang apa yang dia katakan pada dirinya sendiri dan bagaimana dia memperlakukan dirinya sendiri yang menyebabkan kekosongan dan kebutuhannya. Dia harus berhenti menjadi korban perilaku Patty dan sebagai gantinya fokus pada apa yang perlu dia lakukan untuk dirinya sendiri, untuk anak lelaki kecil dalam dirinya yang menginginkan cinta dan perhatian. Dia akan senang berbagi dengan Patty jika dia fokus memberi dirinya cinta dan perhatian dan membuat dirinya bahagia, daripada mencoba membuat Patty bahagia dengan harapan bahwa dia akan membuatnya bahagia. Karena itu, dia hanya mencoba untuk mendapatkan cinta - memberi untuk mendapatkan.

Adam datang dari kepercayaan salah yang sangat umum - bahwa perasaan terbaik kita berasal dari dicintai dan diinginkan. Yang benar adalah bahwa perasaan terbaik kita berasal dari mencintai diri sendiri dan orang lain. Adam tidak akan tahu ini sampai dia memutuskan untuk mengubah niatnya dari mencoba untuk memiliki kontrol atas mendapatkan cinta menjadi belajar tentang menjadi cinta.

Previous
Next Post »