3 Cara Menaikkan Brand Usaha

Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menghabiskan jutaan untuk iklan dan menjadi nama rumah tangga. Terutama saat Anda baru memulai, tapi Anda ingin pelanggan mengingat merek Anda terlebih dulu kapan pun mereka memikirkan produk yang Anda buat.

Jadi, bagaimana Anda mencirikan diri Anda seperti Coke, Nike, Yahoo, KFC, atau Dell? Berikut adalah 3 cara mudah untuk menempatkan merek Anda di benak pelanggan Anda.

1. Merek kehadiran bisnis online kecil Anda. Apapun nama perusahaan Anda, Anda juga harus memiliki nama .com.

Jika Anda menjalankan dunia nyata bata dan lokasi mortir bernama mengatakan ... Terakhir Drop Coffee Shop, maka Anda juga harus mendaftar lastdrop.com dan lastdropcoffeeshop.com. Bahkan jika Anda hanya memasang situs informasi daripada menjual kopi secara online, memiliki sisi ekstra untuk nama merek Anda hanya bisa membantu.

Jika Anda adalah pemilik sendiri, atau memegang posisi seperti agen real estat atau agen asuransi. Anda harus memiliki namaanda Anda. Beberapa perusahaan mungkin memberi Anda ruang web seperti nama perusahaan / namaanda.com, namun jika Anda memerlukan orang untuk mengingat nama Anda kemudian mendaftarkannya sebagai domain, dan menampar kartu nama Anda seperti jasa rental mobil Pontianak http://www.jayarayarentcar.com.

2. Dapatkan bisnis kecil Anda pada barang-barang promosi yang orang gunakan setiap hari. Memberikan kalender, bolpoin, notes, cangkir kopi, jam, atau kalkulator dengan merek Anda pada mereka adalah cara terbaik untuk diingat. Kebanyakan orang tidak memasukkan kartu bisnis Anda ke dinding, tapi kalender yang bagus bisa berada di depan pelanggan 365 hari setahun.



Saat membeli barang promosi, pikirkan hal-hal yang sering Anda gunakan. Cobalah untuk tampil beda juga, jika Anda memberi tahu pena menggunakan yang berkualitas tinggi, bukan yang murah yang akan dibuang.

3. Jika Anda tidak bisa memberi tahu dunia tentang bisnis kecil Anda, setidaknya beritahu tetangga Anda. Lihatlah dulu pasar lokal Anda. Untuk biaya menempatkan nama Anda di depan setiap orang di negara bagian, Anda bisa mendapatkan nama Anda di depan setiap orang di kota Anda puluhan kali, dan pengulangan adalah kuncinya. Tidak ada yang mengingat hal-hal yang mereka dengar sekali; Semua orang mengingat sesuatu yang diulang setiap hari. Pasar lokal jasa laser cutting mdf sangat terbuka luas.

Untuk biaya satu iklan super mangkuk, bisnis komersial Anda bisa, dimainkan 20 kali sehari, setahun penuh di depan pasar lokal.

Ada sumber pemasaran lokal yang hampir tanpa henti untuk bisnis kecil Anda. Koran lokal, stasiun radio, buku telepon Juga periksa lebih banyak ruang yang tidak biasa. Bagaimana dengan spanduk di dinding lapangan kiri tim liga kecil setempat Anda, atau siaran pers di jurnal regional.

Saat mencari tahu bagaimana merek bisnis Anda, cobalah melihat melalui mata pelanggan terlebih dahulu. Ke mana mereka melihat kapan mereka menginginkan produk Anda? Apakah Anda menjual sesuatu yang dapat dikonsumsi, kapan kebutuhan untuk membeli lagi, dan bagaimana cara terbaik untuk mempertahankan nama bisnis Anda di depannya. Jadilah kreatif. Temukan informasi lebih lanjut tentang kebutuhan bisnis kecil di http://iwaralaba.com/.
Oldest